Rabu, 20 Oktober 2010

Senangnya Study di James Cook University Singapore !


SAYA INGIN BELAJAR DI JCU SINGAPORE KARENA,,,



JCU Singapore menawarkan banyak sekali kemudahan yang membuat saya begitu tertarik.. JCU Singapore menwarkan prog. yang menarik banget untuk S1 dan S2nya :)
Untuk S1 cuma 2 tahun study !
Untuk S2 hanya 1 tahun study !
Letak kampusnya yang berada di 600 Upper Thomson Road dekat dengan Ang Mo Kio MRT, memudahkan saya untuk bisa sampai kampus :D

Ini gambar kampusnya :)




* Alasan pertama adalah...James Cook University termasuk di dalam 4% TOP University di seluruh duniaa wow :),,jadi sangat memudahkan saya dalam mencari pekerjaan tentunya :)

* Alasan kedua adalah...James Cook University SINGAPORE CAMPUS sudah memperoleh EDUTRUST :), Jadii sudah termasuk university asing yang punya akreditasi baik di Singapore


* Alasan ketiganya adalah,,JCU Singapore, menawarkan program S1 dengan DOUBLE MAJOR dengan waktu singkat cuma 2 tahun loh tapi double majornya hanya untuk khusus major Business yah tapi tenang ada juga Jurusan IT-Business & Environtmental Science buat yang hobi Science-dan PSYCHOLOGYnya bagus lho sudah diakreditasi sama APAC (Australian Psychology Accreditation Council) jadi kalau saya ingin apply kerja di berbagai negara sudah diakui,,,setelah itu dapat Certificate Undergraduate langsung dari Australia :) !!!

Ini contoh Certificatenya guys :)





* Alasan keempat,,ini yang paling saya suka karena setelah selesai study di JCU Singapore Campus bisa memperoleh yang namanya EMPLOYMENT PASS ELIGIBILITY CERTIFICATE...yaitu izin untuk mencari pekerjaan di Singapore selama 1 tahun !

* Alasan kelima, 70% Pengajarnya adalah dari luar negeri seperti UK, Australia, Nigeria, USA dan lain-lain, untuk 30%nya adalah Singaporean...

Nah, buat S2nya hanya 1 tahun study :)
Memperoleh "EMPLOYMENT PASS ELIGIBILITY CERTIFICATE" juga lohh...
S2nya ada jurusan Joint Business & IT (16 bulan yah), Master of Information Technology, Master of Business Administration, Master of International Tourism and Hospitality Management.

So tunggu apalagiii,,yang belum apply sekolah setelah lulus O' Levels & A' Levels atau SMU 2 dan 3 yuuukk apply ke JCU Singapore :)

PERSYARATAN PENDAFTARAN :
a. Dari SMA 2 atau 3 atau O Levels/A Levels nilai rapor atau Hasil Ujian Nasional Rata-rata 7

b. Nilai IELTS 6.0 (*per band nya tidak boleh di bawah 5.5 yah)

*Listening, Reading, Writing & Speaking

Mau tahu informasi lebih lanjut mengenai programnya?
Kalian bisa buka di alamat websitenya :
http://www.jcu.edu.sg/home.aspx

Dan jangan lupaa yah buat jadi Fans nya JCU Singapore
kamu tinggal like ajah, setelah ituu like FOTO & BLOG saya di Fans Page nya JCU Singapore,,
http://www.facebook.com/jcu.singapore.fanpage

Foto Saya yang ini yah :





Nice To Meet U Guys !

Semoga BLOG ini bermanfaat dan berguna buat kalian semua yaaah :)

1 komentar: